Jumat, 04 November 2011

helena oh helena

pas daus ama dolop jalan UTS LDR (buat yang pengen tau baca postingan sebelom nya)
gue balik ke kosan dea sama si dea pastinya

buat apa?buat tidur
karena emang gue belom tidur

eh tau tau pas bangun siang siang.
si daus balik lagi ke kosan dea.nge bawa mbop pastinye



gue akhirnya langsung mandi,eh si daus langsung tidur gitu aje
si dea jangan ditanya die asik mantengin indosiar nonton korea

mbop?
asik maen ipod,

akhirnye kelar mandi dan gue menjadi tampan kembali
gue sama dea makan siang ke bawah (warteg)


nah ternyata di rumah dolop ada si nanda
si dolop nelponin daus ngajakin latian band di rumah dia
akhirnya pas magrib gue kesana sama dea sama daus

gue gatau mao maen lagu apaan ternyata mao maen MCR,yang judulnya helena

akhirnya gue ngulik bentaran dan langsung nge band

setengah jam maen 2 lagu dengan susah payah (creep sama helena)

gue ditelpon si acid, dan akhirnya gue langsung ngabur

karena yang nelpon acid gue pengen keliatan keren
akhirnya gue mutusin naek sepeda fixie adenya dolop
yang stang nya kaya pala kambing gitu
saking semangatnya ngenjot gue lupa kalo itu ga ada rem
akhirnya gue ciuman sama aspal (baca: nyusruk)
saking semangat ngenjot dan gatau ngerem nya gimana
padahal awalnya bayangan gue tuh kaya pelm rhoma irama.kalo rhoma irama bisa bawa kuda
ya gue naek fixie
romantis abis tapi malah bikin dengkul gue makin kece


abis ketemu acid dengan muka dan dengkul bengep gue ke kosan ayu buat pacaran sama nyamuk disana
nyamuk dikosan nya emang binal binal , ga kenal maen sosor maen cium
akhirnya udah sejam lebih gue pulang ke rumah dolop

ternyata anak anak udah kelar nge band

pas gue dateng ada dialog singkat

gue : oi udahan aje nge band nya?
nanda: udah lo sih kelamaan
daus #sibuk maenin iphone nya sambil nyetel dream thater - spirit carries on

pas gue pengen ganti lagu di iphone daus dilarang,kata dia lagi pengen santai lagunya

akhirnya gue kedalem bikin teh manis
pas kelar bikin teh,si daus masih ngulangngulang tuh lagu
tau tau om dolop keluar sambil nyuruh anak anak masuk sambil bilang

"jangan berisik,masuk kedalem,tetangga sebelah baru banget meninggal"

gue sama anak anak bengong,
bengong secara tempat latian nge band itu dempet temboknya sama rumah tetannga,tanpa peredam pula

dan ini kayanya emang udah tanda dari maenin lagu helena yang notabene videonya orang meninggal gitu

dan yang paling parah kayanya pas gue nyanyi suara gue bisa bikin tensi orang naek
dab pas ada tamu yang gue rasa itu saudara2 nya dateng sambil nangis gue langsung mikir

"mampus nih kite,bikin tetanggal meninggal gara gara nge band"
jujur anak anak panik,sepanik gue ga make kolor kalo ke kampus
dan untung nya pas ada siaran dari mesjid
ga ada diagnosa meninggal karena kaget tetangga nge band dengan sangat ancur

dan gue semenjak itu jad break nge band selama 40 hari kedepan dirumah dolop,karena takut dibakar warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar