Minggu, 27 November 2011

ume oh ume

jeng jeng jeng

akhirnya kehidupan organisasi mahasiswa gue resmi berakhir

kemaren terakhir make almamater yang banyak banget emblem secara formal yang kalo gue perhatiin kok jadi lebih mirip anak punk dengan emblem nya yang kemana mana
hehehe

eniwei kemarenan tuh gue abis rapat pleno
rapat pleno itu apaan?
jadi rapat pleno itu kalo dikampus gue itu ngebahas semua realisasi anggaran terhadap semua acara yang udah direalisasiin sama senat mahasiswa


eniwei ada kejadian kocak pas rapat pleno

dimana pas rapat pleno itu kan setiap ketua nge presentasiin secara singkat tentang realisasi anggaran
ya secara singkat. tapii  giliran si marume a.k,a ume presentasii
semua pada ketawa ngakak

fyi : ume itu ketua UKKA alias kerohanian kristen. dia satu satunya mahasiswa 2008 yang gondrong sampai dengan postingan ini dibuat walaupun gondrong nya cuman segaris

eniwei biar ga penasaran sama makhluk yang satu ini

  itu poto diambil pas kita LKMM.dan gue ngerasa setahun organisasi itu cepet banget,ya gila CEPET BANGET,padahal kemaren baru ngerasain yang namanya gila gilaan pas LKMM,eniwei balik ke ume



makhluk yang satu ini selalu jadi korban bully massal oleh anak anak karena dia juga sih yang minta

contohnya
pas lagi asik asik nonton tipi pas LKMM,ternyata ada dia di kuis superdeal 2 milyar,ini bneran,dan dengan narsisnya dia nunjukkin ke anak anak.padahal kalo diliat liat gerakan dia di tipi itu ga jauh kaya monyet kena sipilis + muntaber stadium 6.yaudah abislah dia dari mulai yel yel atau apapun selalu disangkutin semua ke ume

malah pas jalan pulang itu,dia pede banget mamerin keahlian nyanyinya


buat yang satu ini gue akuin elo berhasil me,karena apa?karena orang orang bebas mabok darat meskipun ga minum antimo

buat nanya dia nyanyi lagu apaan?sumpah gue juga gatau,sebab yang dinyanyiin dia itu semua lagu jadul,ya mungkin yuni sharanya versi cowo


Ps : sori kalo setelah ngeliat rekaman diatas, lo jadi mondar mandir ke kamar mandi buat buang hajat,.itu ga ditanggung sama gue oke :)

eniweiii balik ke topik awal lagi

masasalah rapat pleno
semua yang presentasi itu format nya simple semua

ini contoh format pleno yang bener pas di presentasiin

tuh kan enak diliatnye simple

tapi entah kenapa sang mahluk  dengan rambut segaris ini malah bikin presentasi yang kalo gue liat malah mirip lagi mentoring akuntansi dasar

sumpah itu presentasi isinya debet sama kredit semua
pas doi presentasiin aja semua yang rapat cuman ketawa ngakak sambil bengong ga ngerti apa yang di presentasiin sama dia

gue rasa ini cara pencitraan si ume,biar dia keliatan intelek dan biar keliatan kalo ilmu akuntan yang dia pelajarin dikampus ga sia sia

ya ume emang terkenal sebagai asisten dosen dikampus,
buat yang ga tau apa definisi asisten dosen
menurut gue yang ganteng nya pas pasan asisten dosen itu adalah orang yang nyiapin minuman ke dosen sebelom dia ngajar
teori darimana?jangan tanya karena gue juga gatau,
nih yang penasaran sama isi slide dia

nah mampus bingung kan lo semua bacanya gimana?makanya gue bilang ini lebih kaya lagi baca laporan keuangan perusahaan go public.gue aja yang udah semester 7 dikampus yang logikanya udah apal diluar kepala masalah ginian aja bingung,ya apal diluar kepala,saking diluar kepalanya ampe semua mata kuliah udah lupa hueeueuhehe

buat yang penasaran sama rambut segaris nya ume
ini ada potonya

oiya kalo ditanya motivasi bikin model rambut ini

menurut gue dia sosok idealis perfeksionis
karena apa?
dia idealis dengan rambut gondrong nya
dan dia perfeksionis karena dia tau dalam dunia kerja ga boleh gondrong,jadi bisa di umpetin deh tuh  buntutnya
lagian sih kalo menurut gue dia di ilhami sama silat cina yang rambutnya segaris dikepang gitu

cuman udah dimodif dikit aja seiring perkembangan jaman,dan menurut gue ini bakalan jadi trend mode di 2012 sebelom masehi

dan menurut penerawangan gue
sebenernye fungsi rambutnya itu banyak
1 bisa buat jadi kumis palsu
2 bisa jadi obat ngantuk
kenapa?
kalo lo ngantuk ambil rambutnya lo kelitikin aja ke kuping lo dijamin ga ngantuk lagi terus dapet sensasi yang berbeda deh

so kalo mao ngerasa keren
gue rasa tiru UME

UME FOR ROCKSTAR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar