Jumat, 04 Februari 2011

namanya AfCAN

 well
gue punya temen dari jaman SMA
sekarang dia kuli ah di IKJ alias institut kelainan jiwa
ya emang sih bakat seni nya udah keliatan dari jaman pas SMP malah
dia suka nge gambar tembok rumahnya
bakat jadi tukang cet kali
hahha
dan dia juga suka bikin komik humor
ini salah satu komiknya yang kocak banget
dan dia juga suka ngerubah namanya jadi beberapa artis top ibukota selain lina geboyy
contohnya

afcan
ac/an (acdc version)
acanged sevenfold
masih banyak deh nanti kalo sempet gue kasih hasil editan nama dia
khusus acanged sevenfold ini sih projek band gue pas sma kelas 3
ya buat seru seruan aja seblom lulus,seru dan kocak banget gue bisa manggung bawain lagu a7x pas jaman sma dan crowdnya kocak abbis


oiya banyak cerita kocak pas gue bareng dia
kaya pas dia ke kampus gue aja
dengan rambutnya yang gondrong sempet ada senior gue bilang gini
S :itu siapa rel?
B:ooh preman bayoran,hati hati looh dia kemaren abis ngelitikin orang pake goloook looooh
S;ihh takut ahh
B:(gue tawa setan haha )

terus juga gue kalo lagi sama dia suka ngebahas hal yang aneh aneh
kaya pas lagi ngumpul sama temen temen dia di IKJ
gue cuma dengerin aja

Temen Acan : eh lo tau ga kalo ngeliat payudara wanita selama 5 menit setiap hari itu bisa bikin nambah umur selama 5 tahun tau
acan : berati kalo orang lagi sakratul maut kasih aja ya payudara suster
gue :(cuma bisa cengok aja)


ya emang kadang orang indonesia menurut gue masih suka liat orang dari covernya sih tapi itu yang bikin gue sama acan makin gigih manjangin rambut dan membuat visual gue makin urakan
sebab dengan begini gue yakin guebisa liat orang yang pure nilai gue dari innerya
jeilaaah hahaha
well sekarang udah jam 4 pagi
dan si acan lagi nginep dirumahgue
sama temen nya ya yang menurut gue agak mirip viki nitinegoro
nmanya juga ikinata
ada yang kocak dari nih anak
pas dia minjem komputer gue buat ol
ga sengaja ada gambar pacarnya si irfan bachdim yang super seksi tapi tampang pembantu dari tegal gitu
terus kata dia tanggung mending liat situs bokep
dibuka deh tuh youjizz sama dia
eh baru buffer langsung di close
abis itu dia bilang "ah males ah ntar solat gue ga diterima 40 hari"
ini iki itumah bukan gara gara nonton bokep tapi gara gara minuman keras lebih tepatnya
ga nyangka ada bocah sepolos ini di jakarta
ckckckc padahal tatonya banyak beneeerr
ngomong ngomong tentang tatto
ternyata tatto nih bocah bermanfaat juga,
soalnya dia rada pikun,password twiternya aja lupa.akhirnya dia ganti pass pake tulisan di tatto dia
"KREATIF"
gondroong?pastinyaaa
lumayan ganteng kaann?
ayoo yang berbakat jadi om senang bisa hubungi gue buat lebih kenal dia nanti kita masukin di super mama dehh buat ngalahin kiki farel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar