Minggu, 30 Oktober 2011

MiRC

tadi pas gue lagi blog walking
gue baca postingan orang tentang MiRC
buat yang ga tau MiRC itu apa,itu bikan sejenis sambel terasi
inget sekali lagi BUKAN
ngomong ngomong MiRC

gue jadi inget kalo kita sekarang suka ngatain anak anak baru mulai gede dengan sebutan alay.
tapi kalo inget MiRC padahal kita juga dulu alay
kenapa?
jujur aja
pasti nama nama nick MiRC nya "Co_19_jkt_keren" atau ce_70_imoetz" atau tulisan nya gede kecil biar keen "Cew_mAnieZ_90"

asli kadang kadang suka ketawa kalo inget nick nick begitu
eniwei
emang sih MiRC iu kudu pake nick unik biar lo banyak diajak chat

jujur kalo gue MiRC jaman dulu gue lebih sering ngerjain orang jadi cewe
nick uang sering gue pake itu malah kocak kocak,apalagi kalo lagi ngerjain cowo cowo gatel
dan itu selalu berhasil,selalu banyak banget cowo usil di MiRC yang ngajak chat,karena apa?
karena rata rata pengguna internet indonesia ga jauh jauh dari otak mesum
hhueuehuhehehe




pernah gue ada kejadian pas lagi chatting di morange
ide usil gue muncul lagi

sebenernya sih gue tau ini salah tapi masa bodo lah sekalian ngasih pelajaran cowo cowo idung belang di dunia maya

waktu itu nick gue "ce_19_imuts"

gatau kenapa yang masuk malah cowo cowo yang sebagian besar ngajakin buat chat sex,phone sex sampe ada yang ngirim gambar lele nya dia
asli gue pengen muntah buat yang ngirim gambar kaya gitu

tapi ada satu orang yang bener bener bodoh yang kena jebakan

kalo ga salah gini chat gue sama dia
sebut aja dia PM (Pria Mesum)

PM    : aloow cewe maniss,leh kenal?
gue   :iyah boleh
PM    :asl pls
gue   :iih kamu ga sopaan,maca aku duluan
PM    : m 19 malang
gue   : f 18 jkt
PM    : kok kamu pake nick nya cewe manis?
gue   :iya kan aku emang manis tauu,iiih 
PM    :coba kalo kamu emang beneran manis coba tolong send pict ke aku (buaya nya udah mulai keliatan nih cowo)
gue   :ah aku maluu,aku kan pemalu
PM    :yaudah aku send pict aku aj yah ke kamu (mulai frontal)
gue   : mmm
PM    : kenapa? 
gue   :gapapa,iyah gapapa kali aja kamu manis juga kaya aku
PM    :kata orang sih aku ganteng (mulai narsisnya)
gue   :*receive pict ngebuka bentar dan mulai geleng geleng kepala
PM    :gimana aku ganteng ga?
gue   :ya lumayan kamu ganteng juga kok (sambil ngambil katong buat muntah) 
PM    :eh aku boleh minta nomer kamu ga?
gue   :buat apa?
PM    :buat aku telpon aja nanti malem
gue   :ahh akuh maluu,nanti kamu suka sama aku lagi kalo dengerin aku ngomong,kata orang sih suara aku itu seksi banget looh
PM    :serius yang bener?
gue   :iyah apalagi kalo aku udah nge desah gimana gitu,kata mantan aku sih gitu

PM    :beneran begitu ? (udah mulai kepancing)

gue    :beneran deh,serius,dulu sih kalo mantan aku lagi kangen aku,kita suka PS,
PM    :seriuuuss?emm emang kamu sering ML yah?
gue   : ya kadang kadang sih,kalo lagi pengen aja,sama mantan aku,tapi udah lama abis putus ga pernah lagi,abis kalo kata temen temen cowo aku aku itu udah cantik seksi banget sih

PM     :seseki apa sih kamu?aku jadi penasaran,send pict dong

gue    :malu ah aku cuman pak handuk nih,abis mandi
PM     :ahhh mauuuu
gue    :boleh boleh abisan kamu ganteng sih
PM     :eh jadi aku boleh telpon kamu dong yah nanti malemaku penasaran pengen dengerin suara kamu
gue    :boleh,boleh deh kalo gitu
PM     :serius?
gue    :iyah boleh,
PM     yaudah nomer telpon kamu berapa
gue    :eh jangan deh aku aja yang minta nomer telpon kamu,aku takut sibuk nanti,nanti aja aku yang telpon kamu soalya aku mau clubbing dulu nanti
PM      : oke 08xxxxxxxxxxx
gue    :done,eh tapi ga bisa malem ini deh,aku lupa pulsa aku tinggal dikit
PM      :yaudah nomer kamu mana?aku isi in pulsa
(gue udah mulai panik,kalo dia ampe dapet nomer gue abis nih gue)
gue   :yah jangan elektrik say,lama sampenya,voucher aja
PM     :sebentar yah






abis dia nge chat itu.lama banget dia ga nge chat gue sekitar 30 menit.gue pikir dia becanda tapi ternyata eng ing eng


PM   :ga ada pulsa yang im* adanya mentar* tapi itu bisa kok kata yang jual sama aja
gue   : iyah gapapa
pm    :ngasih nomer voucher


gue  :nyatet nomernya (awalnya gue kira itu boongan)


dan setelah gue masukin ternyata
"selamat pulsa anda bertambah sebesar 50.000"

gila 50 rebu jaman SMA gede banget itu gede banget

gue   :makasih ya sayang,eh aku sms kamu sekarang yah nanti kamu ingetin aku buat telpn
PM    : oke
gue    : end chat dan langsung kabur




notes  ;jangan pernah bertindak mesum di dunia maya
dam sori buat pria mesum gue ga bermaksud gue kira itu lo becanda,ya namanya rejeki emang ga kemana
huhuehuehuehee

2 komentar:

  1. kampreeeetttt. haahahaha.. bagus ka, orang idung belang emang bagusnya digituim. ^^

    BalasHapus
  2. haha seneng banget kayanya yah ckckc menari diatas penderitaan orang :p

    BalasHapus