Jumat, 04 Februari 2011

KON.TO.L

mungkin pada kaget ngeliat judul postingan gue kali ini yang sangat vulgar sevulgar muka gue
hahhaha
eniwei tenang aja
ini bukan postingan seorang mahasiswa yng desperate karena salah ambil jurusan kuliaha atau karena dia seorang homo

ya emang sih menurut gue cowo cuma terbagi 2 jenis
1 homo
2 brengsek
yaudah gue termasuk yang brengsek aja biar ga masuk lingkaran homo hahaha
oke back to topics
gue punya 2 motor
1 yang supeeer irit (honda)
2 yang super boros. emang vespa super si makanya boros banget

eniiwei kenapa gue pilih vespa
1. warisan bokap
2.karena gue dapet banyak temen dan pengalaman,iyalah seru banget pas dorong motor sendirian gara gara ban copot sendirian hahaha,
3.brotherhoodnya keren abis.solid banget

nah sebelum bahas KON.TO.L gue mau ngebahas club Vespa gue
ini namanya
ya kita sih biasa ngumpul malem minggu jam 9an di depan halte busway kebon jeruk

nah selain VOC gue juga ikutan club  yang berbau cabul tapi ga secabul namanya
KON.TO.L
aneh banget si emang,malah pas gue jelasin ke seorang artis (leonardo ringgo)
dia bilang "club lo keren tapigu jamin ga bakalan pernah masuk media"
gue cuma ketawa doang hahahah
tapi itulah kalo kata pepatah kan ga kenal maaka ga negor
oke pertamax sih gue jelasin apasih sigkatan nya
KON = KOmuNitas
TO    = moTOr
L      =  Lawas
ini dia logo nya
ya okelah kalo banyak yang beranggapan kalo ini logo agak sedikit mengganggu mata atau mungkin membuat trauma anak anak gadis dan ingat kembali tragedi kolor ijo
gue minta maaf
hahaha

tapi eniwei sebenernya ini alesan gue kenapa kita harus make motor tua
1.notor tua tuh ga seribet yang lu bayangin
2.lo bisa jadi trendsetter dan jadi artis jalanan
3harga yang lebih murah buat menarik perhatian dibandng moge dan harley
4.asik buat nikmatin jalanan jakarta yang semrawut dan cocok buat JJS (jajan jajan sore)
ini contoh kalo motor tua tuh keren buat diajak jalan jalan 

so ayo beli motor tua dankita lestariin sejarah
karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mengharga sejarahnya guys
yeah HISTORIA VITAE MAGISTRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar