Jumat, 04 November 2011

ujian terlalu santai

wah minggu minggu hectic udah dimulai (baca UTS)

dan seperti biasa
gue emang terkenal mahasiswa rajin

rajin nitip absen
rajin manfaatin jatah cabut
rajin keluar kelas buat makan atau ngerokok pas dosen ngajar
dan rajin motokopi catetan temen pas mao UTS

apalagi semester ini

karena apa.
kacamata gue ilang


masa masa pake kacamata  masa masa indah
gue bisa ngeliat jelas indahnya dunia
guebisa ngeliat jelas jawaban temen samping gue pas lagi kuis
dan pastinya gue bisa liat wajah wajah wanita cantik , uhuk

gatau kenapa semenjak kacamata gue ilang
gue males beli yang baru
gatau kenapa,karena nyaman aja kayanya sama yang lama,gue ngerasa kacamata gue itu udah soulmate gue banget
kalo kata raisa terjebak nostalgila mungkin

sebenernya sih ada lagi alasan gue gabeli kacamata
lebih tepatnya emang lagi ga ada duit hehehe

oiya balik ke UTS
ya UTS ini emang hambar,gara gara gue ga ada catetan apapun,apalagi buku (padahal emang 6 semester kemaren juga gitu)
nh seperti biasa gue berburu catetan di potokopian samping kampus sama anak anak.
tapi ada yang lucu pas kemaren gue lagi nyari catetan dan emang lagi niat buat nginep di kosan dea




tau tau daus lagi ada dirumah dolop

fyi kebiasaan gue daus dolop dirumah dolop itu adalah nge band ga jelas karena emang ga bisa nge band,dan dirumahnya itu beneran ga ada peredam sama sekali,tapi karena berhubung dia warga lokal jadi cuek aja,hehe

 gue pikir ya daus ngajakin nongkrong aja disana,akhirnya gue sama dea kesana buat ngerusuh

ternyata doi bedua lagi pada belajar karena paginya ada uts

 rajin banget lu us



 paling kuat baca selembar juga ngantuk


 dolop semenjak ikut privat bahasa inggis jadi rajin,padahal lagi buffer redtube

tuh masih sok sok an rajin

berhubung gue temen yang baek
dan berhubung internet dirumah dolop kenceng jadi gue mutusin sama dea buat buka buka youtube
liat liat video kocak,sampe akhirnya malah ngulik lagu taylor swift.ini karena si dea emang suka banget sama taylor swift (gue jangan ditanya.suka juga sih sebenernya huehuehe)

pas jem 2 malem dolop udah ga kuat karena emang otak dia sama otak amoeba sama sama ukuran dan beratnya
akhirnya doi tidur duluan
gue daus sama dea masih dikamar dia (baca nyanyi lagu taylor swift bareng bareng)


tapi ada yang aneh pas gue perhatiin apaan yang dibaca sama daus sama dolop

WTF MATAKULIAH MACAM APAAN NIH??


PANTESAN TAMPANG NYE PADA GALAU
PANTESAN TUMBENAN DAUS NGINEP
PANTESAN GUE DIAJAK BUAT NYANYI TAYLOR SWIFT
PANTESAN AJA SEMALEM GUE MIMPI ASHILYN BROOKE + SORA AOI


ga abis pikir tenyata dikampus gue itu ada matakuliah segalau itu

mungkin mata kuliah itu emang diciptain karena mereka tau kalo ruang linkup pacaran dalam dunia perkuliahan lebih kompleks

ya bisa antara mahasiswa dengan pekerja kantoran,bisa juga anak kosan dengan tukang pecel (biar makan gratis),bisa juga yang udah lama pacaran terus beda kampus,bisa juga emang dipisahin nasib (baca : salah satu dari mereka DO karena salah jurusan)


jadi emang mata kuliah ini emang sangat penting buat dunia percintaan kampus
salut gue sama yang nyiptain mata kuliah ini
sesalut gue sama penemu conditioner
kenapa conditioner? karena bisa bikin bulu ketek gue lebih halus,sayang belom ada yang buat muka


dan akhirnya gue tau kenapa daus ngajak gue ke tempat dolop
karena apa?
karena dia pengen gue bangunin pagi pagi biar ga telat sementara gue sama dea dibiarin sengaja begadang sampe pagi,
dan keselnya pas enak enak nge youtube
gue spechless ngeliat dea nge buffer pelm korea 
ya pelm korea
ga tau kenapa gue gasuka yang berbau korea
tapi dia tetep punya pembelaan
"abis lucu rel cewenya.lagian liat doang ini  daripada mubazir"

gue cuman bisa geleng geleng

2 komentar: