Senin, 07 November 2011

LDR

notes (gatau kenapa kayanya postingan yang ini agak garing,mungkin bakalan dirubah lagi dan dibikin semenarik mungkin,doain aja idenya dapet buat ngerubahnya )


gatau kenapa gue tiba tiba kepikiran buat ngebahas masalah LDR

mungkin karena efek bikin postingan sebelumnya (ujian terlalu santai)

ya menurut gue pekerjaan percintaan mahasiswa emang sangat susah buat urusan yang satu ini
kalo ga kuat iman ga kuat komitmen maka yang namanya LDR menurut gue BULLSHIT

iyalah lo udah banyak urusan kampus,urusah IPK,UTS dan organisasi lain nya mana sempet mikirin LDR.belom buat nak kosan yang notabene subjek dan objek LDR, buat MAKAN sama BAYAR kosann besok bisa aja udah musingin otak,apalagi mikirin PACAR

jadi gue saranin emang ga usah LDR kalo lo belom dirukiah + belom pernah ikut UKA UKA

dan menurut gue bullshit itu yang namanya SKYPE atau Video confrense lewat YM atau BBm dan teknologi apapun yang bisa ngebantu kelancaran LDR

kenapa?
bisa aja pasangan lo cuman pura pura mesra tapi di belakang lo?
ya yang namanya hati orang siapa yang tau

kucing biar kata abis makan siang kalo liat ikan asin mah bawaan nya laper lagi kan?

sama kaya mesin diesel,kalo dingin kan bawaan nya kan pengen dipanasin (huehuehe)

contoh yang sering terjadi di temen temen gue yang kekeuh maksain LDR itu pasti ujung - ujung nya putus karena

1. dia terlalu sibuk sama perkuliahan dan temen baru dia
2. dia berubah jadi ga care lagi
3. dia selingkuh
4. bosen

menurut penerawangan gue yang lahir jumat pahing,semua itu karena 2 hal.

1 dia ga sayang lo lagi karena ada seseorang baru yang bikin dia nyaman.kalo pake teori ekonomi namanya  mungkin barang substitusi
2 udah pada cape,cape hati,pikiran,perasaan sama yang pasti DOMPET
  kenapa dompet? iya lah berapa banyak ongkos yang diabisin kalo buat mau ketemu?pulsa cuman buat nelpon buat ngelepas kangen?pikirin deh




kalo ga percaya LDR itu nyakitin,coba deh liat gambar ini,atau kalo yang lagi mao LDR an,coba liat dulu deh kasus kasus LDR. kebanyakan happy atau SAD ending?


KATANYA KOMITMENT? MANAAAA 






EMANG TAHAN CUMAN LIATIN POTO DAN NARO POTONYA DI DOMPET?





KALO GA COCOK TINGGALIN AJA.PAKE NGASIH KESEMPATAN LAGI.UJUNG-UJUNGNYA PUTUS


kenapa gue nganjurin banget LDR itu ga banget?
karena ujung ujung nya putus

karena apa?
karena gue pake teori nya si poconggg.
intinya nih teori yang nunjukkin kalo pacar tuh menurut gue udah kaya udara,yang harus ada 24 jam

kalo ga?
cuman bikin nyesek pastinya,udah deh jujur aja,ga ketemu pacar aja berapa hari pasti kangen kan?
apalagi kalo doi lupa ngabarin kita berapa jam aja,bawaan nya kesel sama cemas kan?
apalagi kalo ga ketemu berbulan bulan?
nah menurut gue celah yang ini nih yang bikin LDR itu minus dimata gue





gini deh gini, kalo gambar gambar sebelomnya kurang puas buat mantepin diri lo ga LDR
ini gue ada ilustrasi lagi yang bakalan 100% bikin lo ga mau mau tuh deket deket sama kata LDR sekalipun

kebanyakan masalah LDR tuh awalnya miss komunikasi,dia jarang hubungin lo lah,lo jarang hubungin dia lah,munculnya curigaan mulu, curiga curiga dan curiga, ini yang namanya hubungan udah ga sehat, jealous? wajar sih,tapi siapa sih yang tahan kalo di jealousin berlebih dan siapa juga yang tahan kalo GA DAPET KABAR?
jadi intinya ini keadaan serba salah





kalo udah ga saling percaya sama komitment paling kita cuman bisaself talk ke diri kita
cuman ngehibur diri dan ngeyakinin diri  kalo dia (MASIH) sayang sama kita,
CUMA LOH bukan liat langsung

emang tahan ga dapet kasih sayang langsung?
ketika kalian dapet masalah?cuman bisa saling positif thinking aja yang bisa bikin hubungan JADI LEBIH awet

cuman manjangin nafas beberapa saat aja sih

tapi menurut gue


lebih baik putus kalo ga ada rasa percaya lagi


karena kalo alesan dia :
sibuk organisasi lah
sibuk maen sama temen lah
sibuk ngurus acara kampus lah

sama sibuk nyari gebetan baru sih kalo menurut gue
hehehe

emang ga cape yah dianggep ga penting?
pikirin deh baik baik





sekali lagi pikirin semoga kalimat ini bisa ngebuka mata hati dan pikiran lo semua




kalo mau berkelit lagi,emang ga cape yah ga dapet sentuhan fisik,dalem artian perhatian langsung atau kontak fisik,kalo lagi ketawa,ketawa bareng langsung,kalo lagi marah bisa marah langsung,

nikmatin moment moment bareng sama pacar yang pastinya bikin kangen buat di ulang. dan diulang

emang ga mau kaya gini?

ga kangen dijemput pacar?



ga kangen makan bareng pacar?



ga kangen dikhawatirin langsung sama pacar?
emang ga kangen moment lebaran bareng?tahun baruan bareng?anniv bareng?nonton bola bareng?kalo sakit dijengukin pacar? pikirin deh sekali lagi moment2 kaya gitu


                                      


makanya pikirin lagi deh?emang tahan kaya gitu?



                                            

dan berikut ini ada trik mutusin pacar buat yang udah terlanjur terjebak sama yang namanya LDR
simple but ini sangat penuh makna kalo menurut gue











sekian pencerahan dari gue mengenai LDR,ini mungkin salah
tapi coba deh pikirin lagi,kebanyakan bener kan?
atau seenggak nya terjadi kan ke elo semua
jadi menurut gue udah deh buang jauh jauh angan angan komitment dan lain sebagainya
bullshit kalo menurut gue

LDR tuh emang bagus,tapi kalo kelamaan ga ketemu ga sehat juga menurut gue
dan kontak langsung itu lebih menyenangkan :)

PS : sori kalo postingan ini terlalu nyakitin buat yang LDR dan satu kata buat yang LDR

selingkuh itu bisa terjadi bukan karena ada niat dari sang pelaku,tapi karena ada kesempatan
waspadalah waspadalah

mending putus deh sebelom lebih sakit dan lebih sakit lagi pastinya kalo putus karena doi selingkuh :)

tapi tenang karena gue itu orang nya bijak
ada kok beberapa hal yang bisa lo lakuin pas LDR yang tentunya agak menyenangkan
contohnya?

gombalan gombalan LDR tuh kadang kadang lebih gimana gitu

buat ilustrasi

pas lagi nelpon pacar misalnya

elo    : hai sayang lagi apa?aku kangen banget
pacar: aku lagi ngerjain skripsi nih
elo    :semangat ya sayang :*
pacar :makasih :* kamu lagi ngapain?


percakapan berikut ini letak romantisnya LDR
elo :aku lagi di teras aja nih.bulan nya indah banget,jadi inget kamu
pacar: ah masa?yaudah coba aku keluar
2 menit kemudian pacar bilang
 "iya bulan nya indah banget"
elo :" iya bulan nya indah, eh lucu yah,kita bisa liat sesuatu yang sama,padahal kita itu beda jarak jauh banget. JADI BERASA DEKEEET DEH "


dan itulah LDR,bisa jadi romantis dan ga dikit juga yang berakhir MIRIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar