Sabtu, 05 Februari 2011

acanged sevenfold

oke sesuai janji gue di postigan sebelumnya
gue janji bakal ngebahas perubahan nama ACAN
menurut gue nama nya kocak kocak banget dan bener bener kreatif
yaa gue rasa nyokap bokapnya punya sixsense jadi tau banget nama yang pas buat dia dan banyak banget artis yang mirip sama dia.ya mungkin cocok buat gantiin reg spasi santet  ki joko pinter yang ada di tipi tipi
hahaha
1 AfCAN
siapa sih yang ga kenal sosok afgan
udah ganteng,imuuuut ,unyuuuu,suaranyaaaaa bo ga nahann,cukuplah buat  bikin abege labil klepek kleepeek dan gancettt  kaya prangkoo.tapi sayang, afgan bukan tipe gue sihhh, loh saya berati  :mahoo dong,cuih
ya AfCAN juga juga ga beda jauhh, cuma bedanya kalo si afgan  suka tampil di layar kaca dan layar lebar kalo acan suka jualan kaca yang lebar lebar.di depan gedung DPR(jujur gue masih ga ngerti kenapa banyak orang jualan kaca di depan gedung DPR?mungkin biar para wakil rakyat itu bisa terus ngaca apa kinerjanya sudah bagus dan mewakili rakyat Indonesia atau malah sebaliknya?), ya kalo nanya talent mah si afgan emang penyanyi tapi afcan juga penyanyi, cuma bedanya si afcan ikutan orkes dorong di rt sekitar rumah gue,ya sebelas dua belas lah
2.THE ACANCUTE
siapa sih yang ga kenal band rock n roll yang satu ini,dengan celana ketat dan badan cungkringnya
yang bisa bikin para abege labil ditanah air ikut ikut joged entah apa itu namanya,kalo menurut gue sih kaya cacing kepanasan gituu,
acancute juga gitu
ini band rock n roll
dan punya joged khas yaitu tari tor tor digabung dengan gerakan  CUTE alias CUbit TEte,
jadi joged Tradisional dengan perpaduan sedikit BINAL

3 ACANGED 7 FOLD
dari semua side projek si acan
cuma band ini doang yang akhirnya benerbener bisa manggung
ya gue sama acan bikin side projekan jaman SMA dulubuat seneng seneng sebelom lulus
ya sayangnya harus bubar karena kita semua lulus,hell yeah,emang si disamping abis anak anak gamau lagi kesetrum gara gara tiap latian si bojes (gitaris gue) ngiler mulu.ini dia para personil acanged 7 fold
sotosop jaman sma nih hahaha
kalo ada yang penasaran perform kita pas manggung gimana?
ini gue ada viddeo nya




tapi intinya kita berhasil maenin lagu metal meski masih gagal total hhahaha
gapapa next time kita bisa manggung dengan genre metal gamelan lah,
tapi sih gue seneng sama crowd pas manggung seru,kocak,rusuh  tapi tanpa ribut,
RAWK  \m/
oiya buat yang kaget ngeliat kita joged
itu namanya moshing bukan lagi ngegebukin maling beha di tenabang yah.
okeee, have nice wekeend all


oiya emang sekarang lagi musim kawin yah?
pas gue lagi jemput nyokap gue barusan,ada 1 jalan dengan 3 gang berdekatan dan semuanya lagi pada kawinan,gileee kawinan aje deketan udah kaya counter pulsa,ga takut ga balik modal ape?
hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar