Kamis, 03 Februari 2011

akhirnya nge blog juga. uyeeaaaaah

gila akhirnya resolusi gue dari jaman SMA baru kewujud hari inii
gue akhirnya punya blog juga
hahahah #sambilketawasetanpakebeksoundlagusm*ash



eniweeeei
sebenernya gue bener bener ngerealisasiiin bikin blog ini gara gara Puput
ya puput tuh junior gue dikampus, orangnya asiik, manis, baek lagi apalagi   pas jajanin gue makaanan baeeeek banget serius hhaha

ini dia si puput

cantik kan doi??


masih singgle loooh
"ayoo ayooooo yang jauh mendekat yang dekat merapat keburu keabisaaannn"
sori ketelepasan kebiasaan jualan bahan di tenabang
eniweii back to topics
intinya gue nge blog itu karena gue punya pendapat
blog itu keren abis
blog itu beda sama social media yang lain kaya fbatau twiter yang kalo hari ini lo tulis apa?besok? ngalir kaya lahar dingin gitu aje.
lo bisa nge share semua pengalaman,keluh kesah lo
ya what eva lah
kali aja semua yang lo share itu berguna buat orang lain dan bisa jadi inspired gitu.

ya sebaik baiknya orang ya orang itu berguna buat orang lain lah
ibarat gajah mati ninggalin gading
dan gue mati meninggalkan kolor bekas
ga lah
gue bakalan mati dengan peninggalan2 gue yang berharga ke seluruh umat manusia didunia
(beksound naif pusaka sejuta umat)

PASTI gue bakalan diinget sama seperti Soekarno dengan gelora nya
Soedirman dengan nama jalan nya
dan Kolor ijo dengan kolornya
waspadalah waspadalaaahhh
sight

2 komentar:

  1. blog lo asik rell..
    cuma ada sedikit typing yg kurang rapi menurut gw..hehe
    but,,no problemo.
    keep posting yaa.. :)

    -Jolly-

    BalasHapus
  2. sipp gan
    oiya sori gue lagi belom sempet mosting lagi
    ga sempet,padahal amteri udah ada

    BalasHapus