Senin, 05 Desember 2011

kenapa timnas kalah?

oke untuk postingan gue kali ini, gue pengen sedikit ngebahas kenapa timnas indonesia itu ga pernah berprestasi

itu semua bukan karena pengurus PSSI dan sebagainya

melainkan kenapa?
karena nazar kita
dan karena kita

padahal kalo dipikir pikir kurang apa coba kita dalam ngedukung timnas
sampe kalo liat beritaa pun itu ada supporter yang sering meninggal sebelom dan setelah pertandingan bola di tanah air

dan itu juga sih yang bikin stadion GBK "angker" dalam arti sebenarnya

kalo ga percaya gedenya dukungan timnas?

kucing dirumah gue aja ampe nobar kalo timnas lagi maen,gapercaya?





gila bayangin emang dukungan tulus seekor kucing cilik penggemar sepakbola

doi tuh tulus banget deh ngedukung timnas kalo maen biar juara seagames

tapiii itu semua jadi percuma karena nazar orang orang indonesia yang aneh aneh
dan menimbulkan doa doa timnas menang secara ga tulus

contonya?


nah itu dia sebenernya sih pasti dukungan kita awalnya tulus

cuman kan yang namanya pepatah sekalian menyelam minum susu kan lumayan kan yah,maka berbeloklah doa kita yang awalnya pengen liat timnas angkat piala menjadi kita yang kaum lelaki menjadi angkat sabun, loh kenapa angkat sabun?biarkan saja kaum lelaki yang menjawabnya sendiri
karena kebanyakan kaum lelaki yang gemar bermain dengan tante lux dan tante giv yang mengerti kalimat saya barusan
okeh

intinya kita harus menjauhkan paradigma mesum kita,emang dasar indonesia,sedikit ada celah mesum dikit bawaan nya pengen dimanfaaatin,liat aja traffic internet pasti bawaan nya mesuum mulu,

makanya itu gue sering banget ngerjain orang orang mesum di internet
muehehe
sekian penerawangan dari gue

oke guudbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar