Kamis, 22 Desember 2011

maaf kemaren saya murtad

weeellll akhirnya gue bisa ngetik lagi setelah  murtad dari dunia perblogan selama 2 minggu lebih
maafkan pembaca sesat setia gue, gue tau pasti lo kangen sama postingan postingan ngawur gue hehehe (dilempar asbak dari belakang),


sebelum memulai postingan kali ini marilah kita membaca doa buka puasa dulu (loh)

enggak deng harusnya gue pemanasan dulu karena saking lamanya ga ngetik (kayang, eh salah ngelemesin jari deh harusnya)
dan gue harus berterimakasih kepada mario yang merelakan laptopnya gue perkosa dengan biadab untuk nulis postingan kali ini :D 

eniwei postingan singkat kali ini sebenernya gue bakalan nge jelasin kenapa gue murtad selama 2 minggu lebih
ini karena gue sibuk travel ke luar negeri , jadi TKI hahaahha
ngaak kook nggak

makanya daripada kalian ber suujon ria dan sebelom gue bikin press confrence resmi lebih baik gue bikin pernyataan di blog ini

sebenernya selama 2 minggu lebih itu gue lagi menemukan titik balik gue sebagai manusia

jeilah sok banget lo rel bahasanya
kalo bahasa jawanya itu namanya metamorfoself

ya ini sebenernya emang hal mendasar banget
kalo pake teori albert einstein sang ahli sastra jawa kuno itu emang dia bikin teori
setiap manusia pasti berubah ke tahap mature
ibarat keong itu ganti cangkangnya dan gue juga ganti kolor gue :s

emang akhir ini gue mengalami masa masa metamorfoself
mungkin yang kenal gue udah lama pasti kaget kalo ketemu gue sekarang

kenapa?
karena mungkin image gue dulu itu gue
1. gondrong
2. dekil
3. kotor
dan mungkin hal absurd lain nya deh

namun perlahan pasti pasti gue berganti image 
mulai dari gue motong rambut serapih mungkin, make kacamata (sebenernya emang mata gue minus), dan penampilan luar lain menjadi lebih rapih (alhamdulillah sang preman kampus akhirnya tobaat #standing applaus for me and i must get grammy award for this or maybe adipura award)


nah sama dengan hal di dunia per blog an gue
kemaren kemaren dari pembaca sesat setia gue, gue banyak banget dapet masukan tentang blog gue,kata mereka gue harus memperhatikan gaya tulusan dan sebagainya, menurut mereka blog gue ini harus lebih kekonsep lagi

so emang selama 2 minggu ini gue berkelana mencari insiprasi dan rekomendasi agar blog gue ini lebih ramah dibaca :D,kemana? yah gue banyak blog walking,banyak baca buku stensilan :D dan bertanya ke blogger paporit gue,siapa itu, he is @shitlicious alias alit susanto MA (mahasiswa abadi)
dari dia gue belajar banyak banget hal (thanks mate you save my live #hug)

dan postingan gue berikutnya kalian semua bakalan melihat metamorfoself dari diri gue

so enjoy my next post :D

oiya kemungkinan gue baru bisa bikin postingan lagi lusa,karena gue baru libur lusa :D (backsound libur telah tiba - avenged sevenfold)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar