Senin, 10 Oktober 2011

bener juga lu cor

oiya
tadi sore pas gue ngampus
pas lagi di smooking room kampus gue,gue lagi iseng2 cerita lucu kaya kebiasaan gue selain ngupil di telpon umum
tau tau bocor nyeletuk
kenapa lo ga tulis di blog lo aja rel
dan gue berpikir right my pren
biar kata lo masih kencing dipegangin tapi kali ini lo bener coy

ya eniwei
postingan kali ini ada hubungan nya dengan beberapa cerita lucu yang sering gue baca di kaskus
semoga nge hibur lo semua guys
Note : Guys doesnt means GAYS

ceritanya di rumah bersalin, ada empat orang yang sedang menunggui istri mereka masing-masing
yang sedang akan bersalin, kebetulan mereka lahir pada waktu bersamaan, empat orang ini dari
kota yang berbeda beda, yaitu jakarta, bandung, medan dan tegal...
kebetulan dokternya rada koplak... langsung aja ke TKP...

d = dokter
bt = betawi
s = sunda
m = medan
bs = banyumas

suasana dirumah sakit...sepi... tiba-tiba..
d : woiii.. bangun... bangun.... istri lagi pada nglahirin, malah pada asik-asik tidur, BT...(manggil si bt)
bt : iya dok.., ade ape,, aye orang betawi neh,, jangan teriak-teriak... lo tau Benyamin? die abang gue tuh...
d : oh jadi oreng betewe... pentesen ngemengnye begete... seye mae ngeberin, bayinye udeh keluer, kembar 2..
bt : wah kembar 2 dok. Alhamdulillah.... kebetulan aye kerja di pabrik due sodare
d : wahaha... jadi di pabrik dua sodara kerjanya... haha..
d : berikutnya S,,, cepet kesini, anda orang mana?
s : iya dok.. saya mah urang sunda dok..
d : oh.. urang sunda teh... urang ya? haha...
d : selamat, bayi urang kembar tilu ...
s : ha.. anak saya teh kembar tilu?
s : wah, Alhamdulillah ya,, ini teh sesuai ama tempat saya mencari nafkah selama ini...
d : emang urang kerja dimana?
s : saya teh kerja di Pabrik tiga berlian...
d : wahaha... begitu ya... selanjutnya M....
m : horas dok!!!!
d : anda pasti orang medan...
m : koq tau dok?
d : soalnya anda telah menghoraskan hatiku...haha...
d : selamat... istri anda melahirkan dengan selamat...
m : darimana dokter tau kalau istri saya melahirkan dengan selamat?
d : ya kalau ko'it berarti kan ga selamat... haha...
d : selamat, bayi anda kembar empat
m : wah pas sekali dok.. pas sekali...
d : pas apa?...
m : pas sekali, saya kerja di perusahaan empat sekawan
d : oh, jadi empat sekawan ya... pas banget kalau gitu ya... lah tinggal satu orang yang belum dikabarkan lahir dari dokter... selang berapa lama,,:
d : BS......
bs : (mukanya tegang banget).. i..iya dok...kepriwe bojone aku
d : tunggu ya, masih belum selesai..,rika wong banyumas ya...
bs : (gubrak,..)(pingsan...)
d : hehe... lah lah... koq pingsan....
si bs ini pingsan lumayan lama, terus
d : bangun...bangun.. sadar.. sadar...
bs : (sambil kucek-kucek mata).., kye nang rumah sakit mbok dok?
d : ya iya, emang dimana?
bs : bojone aku kepriwe?
d : masih proses pak bs, deneng rika pingsan?
bs : walah dok.dok.. kepriwe ora nyut-nyutan, mau wong betawi kerja nang dua sodara anaknya kembar dua, sing wong sunda kerja nang pabrik tiga berlian anake kembar tiga, ewong medan kerja nang pabrik empat sekawan
bayine kembar empat...
d : lah terus kepriwe masalaeh?... koplak...
bs : lah kepriwe ora masalah dok.. aku kerja nang Pabrik AUTO 2000
d : owalah??????????????????????


cerita 2

suatu mlm ada sepasang pengantin baru habis ngelaksanain perkimpoian belah duren.mari kita saksikan apa yg sedang mreka perbincangkan...
Suami : “huft…..papah lemes nie mah!!”
Istri : “papah sie…semangat bgt maen’a..”
Suami : “tapi goyangan mamah mantab dah..ga ada duanya!! Hehe”
Istri : “ah…papah bisa ja!!” (sambil ngelus2 anu suami’a)
Suami : “eemm…mamah msh pengen ya??”
Istri : “ah..engga ko pah!!”
Suami : “ntu ko elus2..anu papah lg??”(sambil merem-melek ke’enakan)
Istri : “emm…kangen ja!!”
Suami : “Maksud’a??”
Istri : “dulu mamah pernah punya!! Hehe”
Suami : “haaahhhh….????(langsung pingsan kejang-kejang)

atau sedikit cerita humor ketika gue dengerin warkop dki
ya mereka emng ga ada matinya
kalo ga salah kaya gini deh ceritanya
semoga aja selucu dengan apa yang gue denger



jadi waktu itu ada  temen nya indro yang meninggal
namanya paijo
kebeneran semasa hidupnya dia ana pejabat tinggi namun tukang bikin onar dan maksiat
ceritanya dia masuk neraka.dan dia bercerita ketika dia ingin dicebloskan ke neraka yang mana
dan pas masuk neraka dia ngirim surat ke indro

"alhamduliah ndro.saya sudah sampe neraka dengan selamat,
untungnya dulu semasa hidup saya,bapak saya seorang pejabat ndro,jadi saya bisa bebas milih sel yang mana saya mau.pas saya mau masuk sel pertama,saya ngeliat isinya didalem orang sedang dipalu,dicambuk dan bentuk penyiksaan lain nya,akhirnya saya bilang ke malaiikat saya ga mau di sel nomer satu karena sakit"

"akhirnya malaikat nganter lagi ke sel nomer 2,namun di sel nomer dua ga beda jauh,ia ngeliat manusia disiksa ditusuk lewat belakang kaya kambing guling,maklum sel khusus maho :P"
akhirnya dia juga ga mao,lagian juga pencitraan pasti buruk kalo masuk sel tersebut
akhirnya ia pergi ke sel 3
nah di sel ini ia ngeliat orang berendem sebatas leher,namun mereka berendem nya di aer tinja,

dalam hati pun paijo berkata,lumayan dah daripada sakit mending bau2 dikit dong?
akhirnya ia masuk ke sel 3 tersebut
baru kelar dia berendem 5 menit
tau2 ada bel pengumuman

"YA,WAKTU ISTIRAHAT SEL 3 SUDAH SELESAI,SILAKAN MENYELAM KEMBALI"
paijo : !!@@@##$$$%A%%


semoga menghibur postingan gue kali ini
:cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar