Kamis, 20 Oktober 2011

tuh kan kemakan sumpah

Sumpah Pemuda
Pertama
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
Kedua
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Ketiga
Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.
 yayaya
banyak banget yang pasti ga asing lagi sama yang namanya sumpah pemuda
dari jaman mak erot masih beru berdiri sampe punya franchise dimana mana pasti pernah dan apal sama yang namanya sumpah pemuda

tapi ada satu kalimat yang menurut gue yang bikin bangsa Indonesia ga bakalan bisa bersaing sama dunia internasional bahkan bersaing sama makhluk planet namec sekalipun dalam hal berbahasa


ironis emang (jedotin pala ke tembok)
dan kalimat itu udah gue pakein ITALIC di paling atas postingan



sebenernya postingan kali ini berawal dari keselnya gue ampe sekarang kalo lagi nonton dipidi atogak pelm pelm di bioskop pasti deh ada subtitle nya
ampe sekarang gue ga pernah bisa speaking english dengan lancar
padahal menurut gue cowo jago bahsa inggris itu pasti seksi dimata wanita
liat aja kalo ada penyanyi bule dateng pati klepek klepek deh tuh kaum hawa 
bahkan saking ga bisa bahasa inggris nya gue kaloo lagi nonton bokep yang notabene isinya cuman oh no dan oh yes doang suaranya gue juga pake subtitle
tragis

dan yang lebih tragisnya lagi gue belajar bahasa inggris dari jaman sd
ampe ikut les dengan maksud biar kece pasti nantinya kalo gue udah gede
ternyata nihil
kalo ditanya salah siapa
jujur gue nyalahin semua pejuang
bukan ga terima kasih atau ga bermaksud durhaka sama semua pejuang 
tapi gara gara sumpah  mereka ini nih yang bikin kita ga maju maju
emak gue aja ga pernah nyumpahin yang aneh aneh ke gue
lah ini pejuang pake maen sumpah sumpahan
coba mereka mikir lebih bijak lagi
pasti bangsa ini udah jadi bangsa yang gede


sebenernya ada hal aneh laen yang bikin kita ga maju maju

pati pada tau kan lirik lagu ini

"Indonesia tanah air BETA.pusaka abadi nan jaya"

ini menurut gue lebih absurd lagi lagunya
tanah air BETA yakali dahh
cape ciin BETA mulu alias TRIAL VERSION,mana crack an nyaa
oantesan kita ga pernah maju :nohope
udah gitu ada kalimat ABADI Dan JAYA
aduh udah terpuruk didoain abadi dan jaya pula
aduh aduh aduh
semoga aja kedepan ga ada lagi penciipta lagu yang aneh aneh atau sumpah yang aneh aneh
serius deh kalo maen sumpah sumpahaan gue ngeri
mending nonton pelm sumpah pocong deh itu ga ada serem seremnye 
yang ada malah horni
iyalah
pelm indonesia gitu
pelm horor jadi komedi seks,pelm komedi malah sekarang vulgar
ga beda jauh sama KFC jang cuman jual
PAHA SAMA DADA

karena apa?karena pola pikir kita masih BETA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar