Senin, 10 Oktober 2011

sekali kali otak gue bener

sebenernyasih gue nulis artikel tersebut ga jauh jauh dari mental tahu tempe gue sebagai mahasiswa gratisan
huuehuehuehueh

ya okelah emang awalnya gue ikutan dan iseng nulis di forum tersebut karena iseng iseng ngeliat ada kuis berhadiah
langsung aja mental mahasiswa gue berkata dan nyuruh gue buat nulis
kebeneran tema tulisan berkaitan dengan sesuatu yang berhhubungan dengan 17 an

makanya gue coba nulis artikel begini

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2011/08/16/nasionalisme-cuma-hanya-ada-di-sepakbola/#comments

tapi pas gue liat komen nya jujur gue kaget,gue shok,secara  gue nulis di forum yang ada di salah satu media cetak nasional.dan pasti isinya orang2 yang intelek ga kaya gue yang isinya cuman gimana caranya macarin penjaga wartel sama pecel ayam
tapi itu motivasi gue banget sama kaya pendorong gue banget buat nerus nulis karena komentar positif mereka
jadi pesan moral yang gue pengens ampein
ayolah mulai nulis,selama lo yakin bener terhadap yang lo tulis dan sekali kali lo terjun deh ke hutan rimba biar lo bisa survive terhadap apa yang lo tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar