Jumat, 28 Oktober 2011

jogjaaaaaa

semalem pas gue nonton kick andy
ada scene dimana ada pengusaha dari jogja 
dia bikin handy craft kalo ga salah
intinya dia juga lagi mao ngerintis brand namanya jogist
jogja istimewa, idenya sih buat orang2 yang tinggal di jogja atau pernah tinggal disana biar mereka bisa
nge refresh ingetan indah mereka tentang jogja


gue setuju tentang itu
menurut gue jogja emang bener bener istimewa
gue jujur baru sekali kesana
pas waktu uts kemaren buat ikut rombongan STPT bikin dapur umum di jogja
sumpah itu pengalaman pertama gue tentang jogja yang menurut gue exciting banget
gue dapet banyak pelajaran hidup gimana cara bersyukur tentang keadaan sodara kita disana


 anyhow
sebenernya gue disana sekitar 2 hari karena gue juga lagi uts
tapi rombongan STP disana sampe seminggu
ada kejadian lucu dimana pas didapur umum itu

kita bener bener masak dan bener2 hectic banget.
gue sama temen2 kudu masak daripagi sampe siang karena ngejar target bikin 2 ribu bungkus nasi

pernah ada kejadian pas gue udah pulang,temen gue pas lagi masak tau tau selang kompor gas nya lepas dan api kemana mana.kocaknya dia cuman bengong sambil liatin.yaudah pas gue ketemu dia lagi gue liat rambutnya yang panjang berubah jadi pendek
asli itu kocak banget pas liat tampang dia langsung kata anak ank

paling seru itu pas bagian bungkusin makanan,
karena apa?
di depan gue ada tv jadi gue bisa sambil nonton ftv galau sambil bungkus nasi hehehe

tapi ada satu hal yang paling aneh bin ajaib
nggak tau darimana tau2 ada kucing yang super duper kocak
ini dia galak,tapi minta diajak becandan gitu
insting liar gue pun terpancing

ya bisa ditebak?
gue becanda sama tuh kucing dan berusaha menaklukan keganasan nya



sumpah gue pengen ke jogja lagi.disana bener bener nyaman dan damai bangetttt
(backsound kla projek-jogjakarta)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar