Kamis, 20 Oktober 2011

kena deh

kaya biasa kalo hari kamis semester ini jadi hari yang gue tunggutunggu
kenapa?karena dari kamis itu gue udah ngerasain yang namanya weekend dan bener bener ngerasaain week end #bakarmenyan
kenapa?
1 dosen yang ngajar kamis sama jumat asik asik
2 mata kuliah nya agak nyantai dengan otak (dan muka ) pas pasan
3 anak anaknya  rusuh rusuh

dah di nomer terakhir ini yang suka bikin kejadian aneh bin ajaib

gara gara seluruh kelas gue isinya ahli hisab (baca tukang rokok)
jadi emang pada doyan banget keluar masuk kelas cuman buat ngerokok dikamar mandi
padahal ini udah dilarang oleh kampus karena kampus gue karena kampus gue agak strike buat yang namanya rokok,cuman boleh di smooking room doang,
larangan ngerokok di wc sama kaya larangan berzinah di kamar mandi sama tante lux dan tante giv di wc

ini gara gara pas guemasuk telat
ternyata dosen lagi kebelakang
akhirnya daus,jerry sama mario yang emang binal kalo liat gratisan ngerasa asem
akhirnya mereka ke wc depan
inget yeh mereka ke wc bukan buat trisam, inget bukan buat trisam 
pas pengen ngerokok
mereka merhatiin kamar mandi ketutup satu
langsung aje pak rt alias daus nyeletuk,wah kayanya dosen tuh kite cao aje ke kamar mandi belakang deh
akhirnya mereka pun langsung ke kamar mandi belakang
dan lotau?pas lagia sik asik ngerokok di kamar mandi,tuh dosen masuk
sambil ketawa tawa mesem
dan  dia langsung cabut gitu aja
bayangin dong yakan malunya lo kepergok dosen dan doi langsugn melengos gitu aja
dan ga sampe disitu
pas dikelas mereka dicengin abis abisan sama tuh dosen sampe bikin ngakak guling guling
semua materi presentasi dikaiitins ama yang namanya rokok




dosen "kalo perilaku menyimpang atasan atau bagian direksi itu apaa saudara saudaara?KOKOKO?"

anak anak "korupsi pak"
dosen "betull korupsi,saya kira ROKOK.kalo yang bagian bagian karyawan bawah atau pengangguran sih cukup NGEROKOK di pinggir jalan aja"

anak anak "ketawa ngakak"

jerry mario daus "hening"
sampe pas mao absen dan pulang pas lagi tuh dosen nyuruh anak anak rajin baca karena mao UTS doi nyeletuk sambiil ngelirik daus jerry mario

"kalian harus rajin rajin baca yah,liat tuh tas saya,isinya buku,bukan cuman rokok,lagian kan beli rokok aja bisa beli buku kagak"
teleknye lagi mereka semua ga ada yang punya buku
tambah tengsin lagi diketawaain sama anak anak sekelas
malah mereka dapet side job dari dosen
kebeneran ada kejadian titip absen
emang kebiasaan ini kudu dilakukan dengan sangat propesional
ada senior nitip absen dan ketauan,mereka pun disuruh buat nyari tuh orang
apes banget
gue rasa abis ini mereka bakalan ga ngeroko ataupun keluar pas kelas buat izin
karena apa?
patsi bakalan diledekin lagi sama dosen
""mao keluar ke kamar mandi buat pipis apa ngerokok  "

notes
besok dikampus gue ada raisa
kata orang sih cantik
semoga aja beneran cantik dan abis solat jumat besok doa gue cuma satu
semoga kalo cantik yakinin gue kalo raisa itu jodoh gue
#dilempar dari lantai 8 nih gue kalo pada tau doa gue gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar