Jumat, 28 Oktober 2011

sale oh sale

tadi siang pas gue lagi ol
tiba tiba gue liat tweetnya si bena kribo
 ya ya ya
langsung terlintas dibayangan gue
mama itu diskon mamaaaa diskoooooon!!!!

pas ngeliat dompet langsung hening
iya akhir bulan kenapa harus ada diskon
gila mood belanja gue ga di imbangin dengan pemasukan yang seimbang ceteris paribus
dan sialnya pas gue lagi buka twiter
ada sibolang alias kucing agora gue
dia langsung kalap sekalap kalapnya
dia langsung ngeliat ke arah mata gue
dia mupeng semupeng mupengnya
dia pengen dibeliin whiskas
maklum dia  udah lama banget dikasih ikan teri + tempe buat makan sehari hari
dia emang kucing pengertian banget
tau kondisi perekonomian indonesia lagi sedang kacau galau



tapi tetep menurut gue
dia tetep kucing,jiwa liarnya ada
langsung aja dijambak keyboard gue
dia langsung gue twit pict ke bena dengan poto ancaman

 dia tau majikan nya orang susah,dan kondisi dompet emang setara dengan wajah,sama sama dibawah garis normal
dia maksa bena buat beliin dia whikas yang banyak sambil ngancem mao ngambil senapan dia


awas lo bang ben gue dor lo kalo sampe gue ga dibeliin whiskas,ga liat nih gue mao ngambil apaan?

 gue langsung hening,padahal kucing gue yang satu ini agora yang ga ada hubungan darah dengan ras al qaeda tapi entah kenapa dia sangat bar bar sekali melihat iklan diskonan

oia ada satu yang gue lupa

kalo whiskas sih mungkin emang buat kucing pastinya
tapi kalo buat si bena mao beli shampo?
ini agak random
dia mao beli shampo kucing itu buat kucing atau buat dia?secara rambutnya itu hhehehe
justru gue agak curiga
curiga kalo itu ternyata bukan rambut
ya itu adalah bulu ketek yang tumbuh menjalar ke rambut dan menutupi sebagian kepalanya


ngomong ngomong masalah diskon...

tadi malem pas gue lagi asik asik sms an sama si rani yang notabene cewe teledor se teledor teledornya
dan sekali lagi dia membuat kedodolan yang sangat sangat bikin gue geleng geleng kepala


gue : gimana lo sama dimas?
rani :alhamdulillah ka gue makin sayang

abis itu setelah berapa lama smsan

rani : ka masa kan gue kemaren ngasih kado ke kadimas 2 buah,yang satu handmade dan yang satu itu ada harganya,moso kata dia gue lupa nyopot label harganya,mana ada tulisan DISKON 15 % nya lagi

gue: "ngakak guling guling ga abis pikir
asli ini bocah ga sekali dua kali dodol begini

pernah tau tau dia nge twiityang intinya dia panik karena motornya ilang

kualat mungkin karena dia bilang ke papinya cuman pergi deket deket rumah tapi ngayap ke mol

dan pas ge telpon ternyata berapa menit kemudian dia sms

"ka beheel motor gue ketemu,ternyata gue lupa naro dimana dan gue lupa plat motornya berapa.gue janji bakalan ngapalin plat nomernya!!wkwkwkw "

jujur gue hening abis baca sms itu
dan dia juga pernah ninggalin botol minuman nya pas ke fuji film

thats called omah rany liandari

ya memang umur bukan jadi jaminan orang tidak cepet pikun
:)   
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar