Sabtu, 22 Oktober 2011

if i was hachiko

gatau kenapa postingan postingan gue kali ini isinya galau galau dan galau semua
mungkin karena efek sakit+banyak tugas+mao uts dan terakhir karena masalah gue lagi numpuk numpuknya di ubun ubun
akhir akhir ini mood gue lagi parah parah nya
gue jadi sensitip (apalagi kalo lagi ditagih kreditan panci)
jadi random.
suka marah  gajelas
bengong sambil ngelamun jorok dan apalah itu
mungkin karena masalah hati juga (ceilah rel kaya anak muda aje lu)
ya emang gue lagi ngelewatin fase paling enak saat jatuh cinta
iya fase pdkt
tapi masalah ga berenti sampe disitu aja
awalnya gue sama dia sih emang normal.ketawa tiwi dan sebagainya
itu saat dia masih pacaran sama mantan nya
setelah putus berapa hari pun masih sama
tapi pas belakangan ini
pas dia lagi unmood nya kambuh
pas dia mosting galau nya dia
pas gue juga secara ga langsung dapet efek nya
gila ini udah kaya efek domino banget
gue pun berasa mood gue ancur banget
ikut ikutan moodyan
dan ikut2 an sensi ke semuanya
(sori buat orang orang yang udah gue unmood din)
tapi kok ga enak yeh?unmood din kalo dibaca pasti jadi anmudin.kalo gini udin yang suka apa yah?
heuhueuhehuehuehu


un mood nya dia sih sebenernya ga jauh jauh dari mantan nya
gue sih sering share + curhat sama dia juga
sebenernya ini juga karena gue sama dia orang nya sama
sama sama gampang open ke orang laen
dia lagi kesel sama dirinya
pas dia putus banyak banget yang gebet dia,dari yang malu malu kucing sampe yang frontal
dan yang frontal ini yang bikin dia kesel
dia kesel karena dia nganggep orang orang yang frontal ini cuman becanda
karena udah nganggep kaya sahabat
tapimalah bikin kesel.
akhirnya dia pun mutusin buat nutup dirinya,mutusin buat ga jadi orang yang ekstrovert dan sebagainya
jujur guerasa sebenennya dia tau kalo gue lagi deket ke dia
dan akibat dari pilihan sikapnya itu
dia langsung dingin sedingin dingin nya ke gue
dia pun nge luapin dengan postingan yang intinya dia masih sayang mantan nya dan mungkin lagi ga pengen  buat ngebuka hatinya ke orang laen

jujur gue sih sedih banget tapi gue ngehargain semua keputusan dia
jujur gue ga pengen sebenernya dia nge jauh gini,nge jaga jarak
gue pengen kaya kemaren kemaren,bisa ada buat dia,ngehibur dia,bikin dia ketawa ketiwi
dan semua lancar lancar aja kaya nothing happened dan respon dia positif banget
tapi gue ngerti
dia butuh waktu untuk sendiri
buat mulihin dirinya dulu
dan gue?
gue cuman bisa berharap gue bisa jadi kaya hachiko
kenapa hachiko?
gue cuman berharap jadi sesuatu yang sabar banget nunggu in dia moodnya balik lagi
jadi sesuatu yang ada saat mood nya jatuh dan nemenin dia buat balikin lagi moodnya ke normal lagi
jadi sesuatu yang ikhlas banget nunggu walaupun ga ada balesan dari dia dan bakalan nungguin sampe kapanpun yang ga bisa ditentuin waktunya

jujur gue cuman pengen gue jadi orang yang ikhlas.sabar nunggu dia,dan gue ga peduli biar akhirnya gue harus ditolak sekalipun,karena gue pengen bener-bener jadi hachiko yang tulus temenan sama tuan nya,yang rela nunggu meskipun tuan nya ga ada,sampe kapan pun dan ga peduli sama orang orang laen yang nganggep diaseekor anjing bodoh yang gatau kalo tuan nya udah ga ada sekalipun dan nyuruh nyari tuan baru.


 hachiko sama majikan nya




hachiko muda


sampe dibikinin patung dijepang
dan akhirnya gue pun pengen kaya hachiko yang bagga akan dirinya sendiri yang bisa berjuang untuk seseorang meskipun dimata orang lain itu sampah

if i was hachiko


dan gue juga pengen jadi seekor lebah pekerja
ya lebah pekerja yang kerjaan nya ngumpulin madu buat sang ratu
yang rela mati buat sang ratu karena kesetiaan nya


agak bodoh mungkin kedengeran nya
tapi emang seekor lebah akan mati setelah dia ngeluarin sengatnya
ya mati dengan kebanggaan menjadi seekor lebah pekerja
mati dengan sangat sangat bangga
karena?dia mati dengan sangat berguna,sangat sangat berguna meskipun terlihat sangat konyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar