Rabu, 26 Oktober 2011

ini lega loh lega

first gue pengen bilang buat semua temen temen gue yang nge support gue,yang suka nge bikin gue down apalagi adam,pak rt, ayu dan semua yang gue ga bisa sebutin
asli kemaren gue emang galau segalau galaunya
tapi gara gara gue diserang sama anak anak di atas
gue sadar
ya ga ada gunanya
mendingan lo lakuin apa yang lo yakinin bener
jangan kebanyakan galau
ikhlas lakuin
kalo jodoh ga kemane
dan akhirnya
setelah mendapat ide
setelah sedikit menyusah kan temen temen dan sahabat gue
setelah mendapat banyak suara dan dukungan
gue nge beraniin diri
buat bilang kalo gue sayang banget dia
cuman bilang loh bukan minta komitment
karena gue tau dan sadar semua ada proses
ga ada instant selain mi rebus
ya mi rebus yang cepet mateng cepet kenyang dan cepet laper pula

oiya ada beberapa poto yang kadang gue ga abis pikir bahasa inggris mereka kacau banget
gue minta ditulis chance malah jadi change
sumpah itu artinya beda jauh banget
hehe

ininih behind the scene nya
nidia

 ayu (tanpa ting ting)
gue ga ngarti kenapa dia harus nyertain akun twiternya (ajimumpung)
wulan (makasih meskipun salah ketik :p)
 anindya paramitha (soulmate 3 tahun jaman SMA)
 spesial dari kebo, (jangan tanya dia siapa )



kalo pada nanya itu buat apa?
gue bikin sebuah buku pop up
ya emang sih masih kacau banget
tapi gatau kenapa kayanya pas jadi seneng banget
dann hasilya pas sudah ditangan sang penerimaaa


astridtya indira putri :)

terimakasih buat semuanya

PS : lakuin aja yang menurut lo itu keren sob,usaha dan hasil akhirnya gimana? cukup berserah diri kepada ALLAH, god know the best
oia buat rany liandari
maaf kalo semua anak anak MTPM udah pada tau dan lo doang yang ga tau
tapi postingan kali ini
lo duluan yang gue kasih tau
maaf banget
you rock guys

dan langgeng sama dimas arief wibowo nya
buat dimas happy born day dim
semoga lo bisa ngomong "R" ga cuma di dunia maya aja
hehehehe ^^v
 ------------------------------------------------------------------------------------

apdetan

gue dikasih tau sama si ayu dia minta tolong juga buat wandi alias admin twiter @popokman buat nge support gue
karena lagi hectic juga dia baru sempet ngasih tadi sore
tapi gue terimakasih banget (kirim parcel) buat dia yang udah repot repot
semoga aja amal ibadah diterima oleh yang maha kuasa (asli ini random banget)

but sekali lagi big thanks for wandy, a lot of thanks i means :)



sedikit flash back,sebenernya da kejadian ga enak kemaren sebelom eksekusi
tampang gue sedeng kucel kucelnya.padahal emang setiap hari udah kucel dan mirip ikan lele yang ada di tukang pecel lele yang keabisan aer dan siap digetok palanya
ditambah lagi gue 2 kali keujanan pas ke kampus
asem banget emang
keujanan 2 kali pas  siang dan sore
tapi ada lagi yang lebih random

pas gue sama acid lagi ngobrol
mata ketemu mata
saling liat liatan kaya ikan cupang mau di adu
suasana malem sampe angin aja kedengeran, (apalagi kalo buang angin pasti bukan suara aja yang kerasa ,tapi baunya juga pasti kecium_)
tiba tiba
dari samping kanan
timbul sesosok makhluk tinggi besar
berperawakan garang
langsung gue panik
tiba tiba pas didepan gue ketika dia udah ngedeket
dia teriaaak
"SAAAATEEEEEEEEE"

gue dan acid "hening"

langsung aje gue nyeletuk ke acid

"bang sate bang. 200 tusuk makan disini"
asli gue sama dia langsung ngakak gara gara inget film suzana sama bang bokir

dan ada satu coment dari temen gue
ternyata bener kalo kata orang
ada hikmah tiap kejadian,
ada makna tersirat dari kesalahan ketik "chance"  jadi "change"'thankyou cit
dan gue masih gabisa bedain postingan blog dia yang kalo lata dia sisi romantisme tapi menurut gue itu galau,maafin gue karena gue udah jomblo stadium akut berat LOL 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar