Sabtu, 08 Oktober 2011

just do it

oke welcome back i said it again to my blog

gila kangen banget gue udah lama ga ngetik (stretching dulu jari gue biar ga keram)

eniweii
postingan gue kali ini bakalan ga jauh ga deket dari  yang namanya GRATISAN
sekali lagi GRATISAN

kenapa gue harus dan kenapa gue pengen ngebahas GRATISAN
karena gue seorang mahasiswa dengan kantong (juga muka) PAS-PASAN

namanya MAHAsiswa,jadi gue kudu manfaatin kata MAHA di depan nya,jadi kudu pinter2 banget nyari celah demi sesuap nasi (asli gue bayangin nya lebih mirip pengemis )
ini tuh penting banget ditengah jakarta yang sangat keras.sampe kadang2 sendal jepit swallow gue aja suka ketuker sama yang lebih jelek (efek cceramah ustad "ambil yang bagus buang yang jelek")
 oke sedikit ot op topic

sebenernya gue gratisan disini pengen ngebahas tentang maraknya konser di indonesia yang mao ga mao nguras banget kantong MAHAsiswa
gila asli sumpah gue ga kurang mikir tahun ini banyak banget konser yang harganya diatas harga kutang emak gue (seakan akan kutang emak gue dari berlian,padahal pake daon paya)
mental GRATISAN gue pun muncul akibat adanya event JRL dan akibat keasikan gue di twiter ditambah rayuan setan temen gue si dea.jujur karena nih orang gue ketagihan ikut kuis



jadi pertama sih sebenernya gue emang ada rencana buat beli tiket jrl
dan gue dapet murah,oke akhirnya gue pun beli,dan itupun murah banget dapet 2 tiket serga 1 tiket,

nah selang berapa hari,pas gue lagi maen ke kosan dia (baca : ngejarah makanan)
pas doi lagi asik mandi,doi bilang ada kuis dari majalah hai,ya gue ikutan juga pake twiter gue,kurang puas,gue ambil hape dia,gue tweet pula,dan ajaibnya kaya di pelm2 kartun.gue menang,akhirnya gue pun langsung kayang kesana kemari


dan gue inget temen gue nawarin tiket murah juga
akhirnya tuh tiket gue posting dikaskus
dan ga sampe 5 menit sold untuk yang hari jumatnya,lumayan buat jajan di venue dalem pikiran gue
ga berenti disitu sebenernya,tiket temen gue yang minggu gue tuker sama orang jadi hari jumat karena banyak yang minat di jumat,akhirnya sati tiket gue jual lagi.lumayan pikir gue.(calon orang sukses nih pemikiran gue)

but ga sampe disitu,pas hari jumat acara JRL mulai,gue lagi ngaskus,eh ternyata ada yang jual 3day pass,tanpa babibu gue sikat aja tuh tiket murah,dan lumayan laku juga

ternyata gue jual tij tiket ke salah satu cucu pejabat orba coy
anak hukum UI pula
dan lo bisa bayangin dagdigdug nya gue pas COD dan nungguin kabar dia masuk ke venue sukses apa kagak,but alhamdulilah dia masuk dengan selamat
sebenernya sih sejak itu gue kepikiran buat jualan tiket buat nambah2 jajan dan ikutan kuis
tapi kebiasaan gue ikut kuis ini sering dicengin sama temen2 gue
tapi menurut gue masabodolah
selama gue ga ngerugiin siapa siapa ini haha
dan pastinya gue bangga bisa jadi lucky man yang dateng ke acara mahal tanpa make duit bonyok
so guys

kalo lo percaya
just do it
dan jangan pernah malu

dan lotau acar JRL
KEREN ABIS
helloween mantep
good charlotte kocak pas nyanyi smash
dan gugun blues shelter recomended abis
tapi pelengkap malem itu
pas laper
pas ada lomba makan
dan gue menang
plus dapet voucer makan 200 rebu pula #tawa setan
itulah indah nya hidup pas pasan,pas pengen pas ada
hahaha
so guys believe there is a miracle in your d\life like a cartoon movie
sedikit kebahagiaan untuk di share pas jrl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar